Tiga Mahasiswa Jurusan PKn Sabet Tiga Piala Mawapres FIS 2018

Tiga Mahasiswa Jurusan PKn Sabet Tiga Piala Mawapres FIS 2018

Tiga mahasiswa jurusan Politik dan Kewarganegaraan (PKn) berhasil menyabet tiga piala diajang bergengsi pemilihan mahasiswa berprestasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Setelah melalui tiga tahapan seleksi, pemilihan kali ini meneguhkan Dwi Hermawan sebagai juara 1, Annisa Maharani juara 2, dan Daniar Solekhah sebagai juara harapan 1, Kamis (15/3) bertempat di gedung C7 dekanat Fakultas Ilmu Sosial UNNES.

Dwi dan Annisa, berhasil mengungguli 8 finalis lain dari berbagai jurusan yang telah mengikuti proses pemilihan secara ketat.

Kini keduanya mengemban amanah dalam menjaga nama baik dan martabat Fakultas Ilmu Sosial UNNES sekaligus mewakili fakultas dalam pemilihan mahasiswa berprestasi di tingkat universitas nantinya.

Kegiatan yang mengusung tema “Sustainable Development Goals” ini, mendapat apresiasi dari Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan FIS UNNES Drs Ngabiyanto MSi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Kami berharap mawapres terpilih dapat menampilkan performa terbaiknya saat berlaga di universitas nantiny,” jelas Dosen jurusan PKn tersebut. (Iwan Hardi Saputro)

Leave a Comment